Cara Kerja Mesin Kangen Water Enagic yang Kaya Akan Manfaat

Juni 14, 2017

Cara Kerja Mesin Kangen Water - Kangen water merupakan air terbaik yang dihasilkan menggunakan mesin kangen water dari Pabrikan Jepang. Air yang dihasilkanpun tidaklah sama, karena ada air yang bisa diminum dan air yang tidak bisa diminum dengan kadar pH yang berbeda-beda. Melihat hal tersebut pastinya Anda juga bertanya-tanya bagaiman cara kerja mesin kangen Water Enagic sehingga air yang dikeluarkan dari mesin tersebut memiliki manfaat yang beranekaragam.

Cara Kerja Mesin Kangen Water Enagic
Mesin kangen water bekerja dengan proses yang dikenal dengan elektrolisis atau menggunakan aliran arus listrik. Dimana saat air melawati pelat yang terintegrasi dengan arus listrik maka air dapat menjadi 2 macam aliran. Pertama air akan mengalir yang kaya akan ion hidrogen (H+) atau yang biasa disebut dengan Acidic Water. 

Sementara aliran satunya dapat menjadikan ion hidroksil (OH-) yang disebut dengan air alkali yang sifatnya dapat diminum. Untuk lebih jelasnya simak terus artikel berikut karena dapat menambah wawasan dan referensi untuk Anda. 

Cara Kerja Mesin Kangen Water Enagic yang Kaya Akan Manfaat


Proses Filtrasi atau Penyaringan Air 


Sebelum terjadi proses ionisasi pastikan air bahan baku harus memenuhi standar dari kangen water yaitu memiliki pH 7.0, mengandung mineral yang konduktif seperti magnesium, kalsium, sodium dan potasium. Hal ini dikarenakan klorin serta kontaminan atau zat berbahaya harus dibuang terlebih dahulu dari air bahan baku agar nantinya dapat menghasilkan kangen water yang berkualitas. 

Cara kerja mesin Kangen Water untuk tahap penyaringan atau filterisasi dipantau melalui komputer yang terdapat dalam mesin kangen water. Perlu diketahui bahwa mesin kagnen water dapat menyaring dan membuang 99% zat kimia berbahaya yang berpotensi menjadi penyakit pada tubuh. Hal inilah yang membedakan kualitas kangen water dengan air biasanya yang kita minum. 


Terjadinya Proses Ionisasi Air


Setelah dilakukannya penyaringan terhadap air bahan baku yang akan digunakan, maka cara kerja mesin kangen Water selanjutnya adalah terjadinya proses ionisasi air. Sehingga air yang diproduksi dari mesin kangen water mampu menghasilkan kualitas air yang bersih karena sudah terkontrol didalam mesin. Mineral yang dihasilkan nantinya mengeluarkan air yang sifatnya alkali dan air asam. 

Mesin kangen water akan secara otomatis menghasilkan dua aliran air yaitu menjadi H+ dan OH-. Saat mengandung ion hidroksil bebas atau OH- maka menghasilkan air alkali yang kaya kaya akan mineral hidroksida sehingga sangat baik untuk dikonsumsi tubuh sehari-hari. Akan tetapi, saat alir mengandung ion hidrogen (H+) maka akan menghasilkan Acidic Water atau air yang memiliki tingkat keasaman yang dijadikan sebagai Beauty Water, Strong Acidic Water dan Strong Kangen Water. 

Micro Cluster untuk Menghidrasi Sel-sel Tubuh


Ukuran molekul yang telah diubah secara elektris dan menjadi air yang terionisasi maka mempunyai permukaan yang lebih rendah saat diukur menggunakan frequensi Hz. Dari pengukuran tersebut ditemukan bahwa kangen water yang melalui proses ionisasi memiliki molekul yang lebih kecil jika dibandingkan dengan air biasanya. 

Bahkan perbandingannya pun sangat fantastis, molekul yang terdapat pada kangen water hanya berkisar 3-5 molekul, sementara air biasa memiliki ukuran molekul 16-20. Karena bentuk molekulnya yang kecil sehingga mudah diserap tubuh secara maksimal dan dapat menghidrasi sampai ke sel-sel tubuh. 

Kangen water yang mempunyai pH alkali dipadupadankan dengan keadaan yang teredukasi dan mempunyai cluster yang lebih kecil merupakan cara kerja mesin kangen Water yang sempurna. Hal ini dikarenakan air yang dihasilkan kaya akan mineral hidroksida, ion hidroksil dan elektron yang dapat dengan mudah diserap oleh tubuh dengan demikian kesehatan tubuh akan terus terjaga dengan baik. 

Artikel Terkait

0 komentar