Cara Penggunaan Mesin Kangen Water Enagic dengan Mudah

Juni 14, 2017

Cara Penggunaan Mesin Kangen Water  - Keberadaan mesin kangen water saat ini dirasa kaya akan manfaat dan praktis dalam menggunakannya. Namun, tidak sedikit dari mereka yang mengetahui cara penggunaan mesin Kangen Water sehingga berbagai referensi terkait dengan prosedur penggunaan mesin kangen water terus mereka cari baik melalui artikel ataupun melihat tutorial yang ada di youtube.

Cara Penggunaan Mesin Kangen Water
Dalam menggunakan mesin kangen water sebenarnya sangatlah mudah dan praktis. Karena pada mesin tersebut telah dilengkapi dengan 4 tombol bertuliskan Kangen, Clean, Beauty dan Strong Acidic yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. 

Selain itu, pada mesin kangen water juga dilengkapi dengan pipa atas (pH) dan Pipa Bawah (pH) yang dapat menghasilkan kadar pH yang berbeda-beda. Untuk lebih jelasnya simak terus ulasan berikut agar dapat membantu Anda dalam menggunakan mesin Kangen Water dengan baik. 

Cara Penggunaan Mesin Kangen Water Enagic 

 

Perhatikan Air Bahan Baku


Langkah awal dalam menggunakan mesin kangen water adalah memperhatikan air bahan baku yang dipilih, apakah melalui air kran atau air galon. Hal ini dikarenakan air yang diproses menggunakan mesin kangen water maka akan menghasilkan output 2 jenis yaitu air yang bersifat alkali dan air yang sifatnya asam. 

Air dengan sifat alkali merupakan air yang dapat diminum kita sehari-hari. Sementara air yang bersifat asam dapat dijadikan sebagai beauty water, strong kangen water dan strong acid water. 

Cara penggunaan mesin Kangen Water untuk menghasilkan air alkali maka keluaran air melalui pipa atas. Sementara air yang sifatnya asam akan keluar melalui pipa bawah. Pastikan sebelum mengeluarkan air dari pipa bawah Anda telah menyediakan tempat penampungan air tersebut. 

Pastikan Semua Instalasi sudah Terpasang


Setelah air bahan baku ditentukan maka cara selanjutnya adalah dengan memastikan bahwa instalasi telah terpasang. Lalu Anda dapat menekan tombol POWER sehingga LCD pada mesin akan menyala. Cara penggunaan mesin Kangen Water selanjutnya dengan memilih jenis air yang ingin Anda produksi. 

Misalnya Anda ingn memproduksi air alkali yang dapat diminum maka Anda dapat memilih tombol KANGEN dengan menekan kandungan pH yang akan Anda pilih yaitu 8.5, 9.0 atau 9.5. Akan tetapi jika baru pertama kali meminum kangen water sebaiknya dimulai dari pH terendah. 

Baru setelah selang 2 minggu dapat memilih pH yang lebih tinggi. Ketika tombol pH telah dipilih maka langkah selanjutnya adalah menyalakan kran air bahan baku untuk mengalirkan air supaya masuk kedalam mesin kangen water. 

Pastikan Tangki Electrolysis Enhancer Terisi


Saat Anda ingin memproduksi Strong Acidic Water pH 2.5 maka pastikan terlebih dahulu bahwa tangki electrolysis enhancer telah terisi. Akan tetapi umumnya saat kita baru membeli mesin kangen water maka tangki masih dalam keadaan kosong. Untuk memahaminya saat Anda menekan tombol Strong Acidic Water dengan tangki kosong maka akan terdapat tulisan “Refill Solution”. 

Oleh karena itu sebelum menekan tombol Strong Acidic Water maka ketahui terlebih dahulu cara penggunaan mesin Kangen Water khususnya petunjuk cara melakukan pengisisan Electrolysis Enhancer. Setelah tangki terisi maka Strong Acidic Water akan keluar lewat Pipa Bawah dengan menekan pH 2.5. 

Lain halnya jika Anda ingin memproduksi Strong Kangen Water dengan menekan Ph 11.5 secara otomatis air akan keluar melalui Pipa Atas. Perlu diperhatikan bahwa semua air yang dikeluarkan lewat pipa bawah merupakan air yang tidak dapat diminum. 

Artikel Terkait

0 komentar